Kam. Okt 17th, 2019

Aida Saskia Akui Sering Ganti Pasangan

1 min read
Bagikan ke Orang Lain

Jakarta, Saling serang antara kubu Aida Saskia dan Zainuddin MZ memasuki babak baru. Setelah sempat saling tuduh dan saling bantah, kini kubu Aida mulai melunak. Dia mengakui salah satu tuduhan yang dilontarkan simpatisan Zainuddin lewat hasil investigasi yang menyebutkan bahwa dirinya adalah perempuan yang sering berganti-ganti pasangan.


Tapi, Aida punya alasan yang melatari pengakuannya itu. Aida mengaku melakukan itu dalam rangka untuk mencari pendamping yang serius. Namun, jika kemudian kandas, semua itu di luar kehendaknya.

“Gonta-ganti pasangan itu, setiap saya mencoba menjalani hubungan selalu serius. Tapi, awalnya memang manis tapi apa?” kata Aida dengan wajah sendu. Di kantor pengacaranya, Alamsyah, di Ruko Perkantoran Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Selasa (19/10/2010) sore dia kembali menggelar jumpa pers.

Mengenai tuduhan lain yang menyebutkan bahwa dirinya sering keluar-masuk hotel, Aida menegaskan bahwa itu bukan berarti untuk berhubungan intim. Melainkan, bagian dari pekerjaannya sebagai penyanyi, yang tentu butuh menginap dan istirahat ketika manggung.

“Keluar masuk hotel itu gini loh, sekarang saya penyanyi dan zaman pilkada itu saya bisa nyanyi di beberapa titik,” pungkas Aida.

sumber : detik

1 thought on “Aida Saskia Akui Sering Ganti Pasangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.