Sel. Des 10th, 2019

Bakso Cozy Cicalengka

2 min read
ngabret bakso cozy

ngabret bakso cozy

Bagikan ke Orang Lain

Tempat yang recommended banget buat pecinta bakso ataupun yang sekedar suka kulineran. lokasinya di Tenjolaya, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat 40395 . Kalau kita berangkat menuju Garut atau Tasik., sebelum Nagreg lokasi berada di kanan jalan.

ngabret bakso cozy
ngabret bakso cozy

Review dari pembeli juga bagus bagus, sebagai contohnya :
Tempatnya nyaman, asli warung bakso tapi kaya cafe, makannya enak trs banyak pilihan, pelayanan nya juga okee bgt,, harga Murmer,, warga Cicalengka dan sekitarnya wajib kesini

ngabret bakso cozy
ngabret bakso cozy

Mantap sekali..apalagi tempatnya yang nyaman dan bersih ditambah bisa karaoke..

ngabret bakso cozy
ngabret bakso cozy


Tempatnya seru banget cocok buat anak muda di cicalengka terutama sekitar bypass, desain cafe nya mininalis dan kekinian bgtt, harga nya pun aman dikantong.

ngabret bakso cozy
ngabret bakso cozy

Courtesy of ngabret.com :

Ngabret.com merupakan Portal Berita UMKM Terkini Terbaru yang memuat Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, bisnis, hukum, berita unik,UMKM, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.
Ngabret.com berupaya membantu para pelaku usaha untuk tetap mendapatkan informasi yang terbaru mengenai perkembangan usaha di era saat ini. UMKM harus dapat memanfaatkan perubahan landscape perekonomian ini. Apalagi saat ini bermunculan startup yang membantu usaha kecil dan ini merupakan peluang bagi UMKM untuk memperluas akses pasar. Jika UMKM go digital, ada banyak kerumitan yang bisa dipangkas, termasuk soal distribusi, manajemen stok, sampai sumber daya karyawan. Pada akhirnya UMKM bisa lebih fokus untuk memikirkan bagaimana cara berinovasi demi menumbuhkan usahanya lebih cepat. Kendala utama UMKM saat ini adalah akses ke lembaga keuangan dan pasar yang makin sulit. UMKM kalah bersaing dengan produk impor barang dari luar negeri yang lebih murah, sehingga pentingnya langkah nyata keberpihakan pemerintah terhadap UMKM. Begitu bicara pertumbuhan bisnis, maka yang kita bicarakan itu postur organisasi dalam bentuk angka. Sejak mulai membangun bisnis dan ingin bertumbuh, pebisnis sudah harus aware angka-angka yang seharusnya tersaji dalam bentuk laporan keuangan, apalagi di era digital saat ini, harusnya makin mudah