CABACO Handcraft

ngabret cabaco

Cabaco berdiri sejak tahun 2017, dengan pendirinya bernama Novita Wahyu, Cabaco sendiri berasal dari Kota Bandung. Alasan brand ini dibentuk adalah ingin memajukan produk fashion dan aksesoris dalam Negri supaya lebih dikenal secara Nasional maupun Dunia dan menjadi perusahaan terpercaya yang memiliki akuntabilitas, kredibilitas dengan tetap fokus utamanya dapat memberikan kepuasaan terhadap apa yang diharapkan oleh pelanggan Cabaco.

Dalam proses pengerjaan produk Cabaco. Pemilik dan karyawan masih berperan aktif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Saat ini sudah banyak permintaan dalam maupun luar negeri yang memang sejalan dengan visi misi kami untuk terus mengembangkan bisnis dan meramaikan industri Fashion dan Handicraft .

Mau produk ini, kunjungi :

https://www.blibli.com/merchant/umkm-cabaco/CAO-60041?page=1&start=0

Courtesy of ngabret.com :

Ngabret.com merupakan Portal Berita UMKM Terkini Terbaru yang memuat Indeks berita terbaru hari ini dari peristiwa, bisnis, hukum, berita unik,UMKM, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.Ngabret.com berupaya membantu para pelaku usaha untuk tetap mendapatkan informasi yang terbaru mengenai perkembangan usaha di era saat ini. UMKM harus dapat memanfaatkan perubahan landscape perekonomian ini. Apalagi saat ini bermunculan startup yang membantu usaha kecil dan ini merupakan peluang bagi UMKM untuk memperluas akses pasar. Jika UMKM go digital, ada banyak kerumitan yang bisa dipangkas, termasuk soal distribusi, manajemen stok, sampai sumber daya karyawan. Pada akhirnya UMKM bisa lebih fokus untuk memikirkan bagaimana cara berinovasi demi menumbuhkan usahanya lebih cepat. Kendala utama UMKM saat ini adalah akses ke lembaga keuangan dan pasar yang makin sulit. UMKM kalah bersaing dengan produk impor barang dari luar negeri yang lebih murah, sehingga pentingnya langkah nyata keberpihakan pemerintah terhadap UMKM. Begitu bicara pertumbuhan bisnis, maka yang kita bicarakan itu postur organisasi dalam bentuk angka. Sejak mulai membangun bisnis dan ingin bertumbuh, pebisnis sudah harus aware angka-angka yang seharusnya tersaji dalam bentuk laporan keuangan, apalagi di era digital saat ini, harusnya makin mudah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *