Sel. Des 10th, 2019

Mau Saingan Sama Daffa atau Zxuan? Inilah 5 Cara Cepat Menguasai Fanny di Mobile Legends

2 min read
ngabret ngabret

ngabretfanny ngabret.com ngabret.com

Bagikan ke Orang Lain
maxresdefault.jpg

Walaupun menjadi hero tersulit di Mobile Legends, Fanny masih dapat dikuasai dengan mudah lho! Simak caranya di bawah ini!

Fanny merupakan hero di Mobile Legends berjenis assassin yang paling lincah di antara hero-hero lainnya. Dengan Steel Cable miliknya, ia dapat masuk dan keluar di dalam team fightdengan mudah dan menghabisi musuh-musuh yang sekarat. Tidak hanya itu, ia juga bisa menghabisi musuh yang akan kabur dengan cepat menggunakan Steel Cable lalu menggunakan Tornado Strike maupun Cut Throat dengan damage yang luar biasa sakit.

Walaupun dari keterangan di atas Fanny terlihat sangat kuat, hal itu setimpal dengan tingkat kesulitannya yang sangat tinggi. Butuh latihan lebih sering untuk menguasai hero licin satu ini. Oleh karena itu, DuniaGames akan membagikan tips bagaimana caranya untuk menguasai Fanny dengan cepat. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Hitung Energi yang Dipakai

Mau Saingan Sama Zxuan? Inilah 5 Cara Cepat Menguasai Fanny di Mobile Legends
Sumber : Youtube

Jika kalian ingin memainkan Fanny, yang pertama kali harus kalian ketahui adalah Fanny menggunakan energi untuk mengeluarkan skill-nya. Jumlah energi maksimumnya pun sangat sedikit yaitu 100 saja. Kalian harus mengingat energy cost setiap skill dari Fanny. Kalian cukup ingat bahwa seluruh skill menggunakan 25 energi selain Steel Cable yang menggunakan energi mulai dari 15 sampai dengan 10 tergantung seberapa sering menggunakan skill ini.

2. Prediksi Jarak Saat Menggunakan 2 Steel Cable atau Lebih

Mau Saingan Sama Zxuan? Inilah 5 Cara Cepat Menguasai Fanny di Mobile Legends
Sumber :Youtube

Menggunakan Steel Cable sebanyak 2 kali di sebelah kiri dan kanan ke depan akan membuat Fanny terlempar lebih jauh. Sering-seringlah mencoba saat di dekat lane sendiri untuk memprediksi jarak mendarat saat menggunakan Steel Cable.

3. Spam Steel Cable Saat Musuh Dekat Tembok

Saat kalian sedang berada di dekat tembok dan ada hero musuh di dekat kalian, spam Steel Cable ke arah tembok yang menempel dengan hero untuk menghasilkan Tornado Strike berkali-kali. Kalian dapat melihat contohnya pada video permainan Zxuan di atas di menit 0:29 sampai 0:32.

Sumber :
https://duniagames.co.id/news/4740-mau-saingan-sama-zxuan-inilah-5-cara-cepat-menguasai-fanny-di-mobile-legends