Rab. Sep 18th, 2019

Mombassador SGM – Berawal dari Jogjakarta (Part 1)

Bagikan ke Orang Lain

Jogyakarta … klik disini

Apa yang ada dipikiran Bunda semua tentang Jogyakarta ???
Yups betul sekali Gudeg, bakpia pathok, batik, perak, masih banyak lagi barang murah kualitas tinggi di kota ini ya Bun..
Terakhir Saya ke kota ini kira kira kelaaaassssss brapa yaa .. saya juga udah lupa lagi sangking udah lama banget .. ya pas masih sekolah SD kelas 4-6 mungkin..
Setelah bertahun-tahun lamanya itu, sempet kepikiran mau ke Jogjakarta liburan sama anak sama suami .. tapi waktu nya kapan ya ntah lah .. suami sibuk kerja dan saya sibuk ngasuh Aa Igo dan Ade Audrey yang usia nya hanya terpaut 1 thn aja .. repot-repot menyenangkan deh pokoknya ..

Sampai di satu hari ada temen dunia Maya saya nge-share tentang Mombassador SGM eksplor .. apa itu Mombassador SGM eksplor ??? Disinilah jiwa naluri kekepoan saya sebagai emak emak muncul ..
Setelah saya Googling dan browsing mencari-cari informasi tentang Mombassador SGM eksplor ternyata ini adalah wadah,tempat curhat,tempat berkumpul,komunitas para bunda yang peduli akan nutrisi anak bangsa.. para bunda ini berasal dari Sabang sampai Merauke dan dari berbagai macam profesi ..
Pengen ikutan ???? Tentu pengen banget .. setelah kepo ke blog para bunda batch sebelum-sebelumnya ternyata acara yang di adakan Mombassador itu seruuuuuuuuuuuuu buanget ..
3 hari 2 malam dengan berbagai macam kegiatan dan ilmu yang didapat..
Dari sini saya mulai mencari link untuk mendaftar..
Kira” 1 Minggu setelah daftar saya di telp untuk wawancara mengenai data diri dan seputar kepuasan saya terhadap produk SGM.. wawancara berlangsung sekitar 15-25 menit.. setelah wawancara kira” 2-3 Minggu kemudian saya di telp dan di kasi tau klo saya terpilih menjadi Mombassador SGM eksplor batch 5 ..
Seneng ??? Pasti lah seneng banget .. dikasi kesempatan buat berkumpul dengan 91 bunda lainnya yg berasal dari seluruh Indonesia buat bersama-sama mencari ilmu dan pengetahuan baru ..
Senengnya cuma karna itu? Yakin ?? Ga dong, seneng juga karna dikasi kesempatan buat ke jogya selama 3hr 2mlm dan dijamu secara super spesial sampe susah move-on 😂😂 ..

Tibalah saat dimana jadwal keberangkatan saya tanggal 24 Agustus 2017 pukul 14.10 menggunakan Lion air .. Baru bener berasa naik LionAir itu klo delay ✌ .. delay lah kami sampai jam 16.45 .. yang mana jam 16.45 ini di rundown acara kami harusnya udah makan siang di jogya .. hehe
Oia dari Bandung itu ada 9 bunda hebat,termasuk saya yaa 😎 ..

~ bersambung untuk cerita selanjutnya  ..  KLIK DISINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.