Kam. Okt 17th, 2019

PNS Mesum Jabar dan Klarifikasi

1 min read
hurup R
Bagikan ke Orang Lain

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan sedikit komentar mengenai beredarnya video dan foto yang diduga PNS Pemprov Jabar di Kabupaten Purwakarta. Kang Emil bilang ini bukan ASN.

“Di negeri ini sederhana, siapa melanggar yang menabuh benih hal-hal mudarat pasti terkena pasal,”

Sayang sekali di era digital saat ini, tindakan dari pasangan enerjik itu telah beredar di kalangan luas, cepat dan tanpa ampun. Semoga pihak berwajib bisa memberikan tindakan tegas. Terungkap saat ini pelaku adalah Guru yang tidak sewajarnya berlaku demikian, apalagi bukan pasangan.Ngeriii bradehh .

Ditempat lain Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika juga merasakan kekecewaan dan marah atas beredarnya video tersebut yang melibatkan oknum guru yang mengabdi di salahsatu SMK di Purwakarta. Oknum guru sudah mencoreng dunia Pendidikan yang saat ini sedang bagus.

“Mereka itu guru. Masa sih melakukan adegan mesum dengan bukan pasangan yang sah, sampai direkam hingga diunggah (upload) di media sosial juga, itu keterlaluan,” beliau cukup geram.

Ia mengaku cukup kecewa dan meminta oknum pelaku tersebut segera ditindak tegas. Sudah mencoreng nama baik dunia Pendidikan, sebagai guru harusnya bisa menjadi suri tauladan, bukan bertindak seperti itu. Disisi lain para pelajar juga harus dilindungi dari konten yang tidak baik apalagi berbau pornografi.